Manuver Jayabaya Bikin Kaget Partai Demokrat

SERANG,SNOL Manuver Mulyadi Jayabaya yang berbalik mendukung Rano-Mulya membuat kubu pasangan Wahidin-Andika terkejut. Partai pengusung pasangan tersebut dibuat kaget dengan aksi Jayabaya yang terjadi secara tiba-tiba.

Plt Ketua DPW Partai Demokrat Provinsi Banten, Aeng Haerudin, mengaku kaget dengan kedatangan JB dalam acara tersebut. Apalagi sejak awal, Jayabaya sudah secara terang-terangan akan mendukung pemenangan pasangan WH-Andika pada Pilgub Banten.

“Melihat kejadian itu saya jujur terkejut. Terkejutnya bukan karena pak JB datang di acara PDIP, karena itu haknya dia sebagai kader. Tapi karena dia pindah haluan,” ujar Aeng saat di hubungi Satelit News, Jumat (14/10).

Meski demikian, pindah haluan Jayabaya ke kubu Rano-Mulya, menurut Aeng masih spekulasi. “Kita tidak tahu apakah itu betul pak JB pindah haluan ke yang lain. Ini yang nanti kita cari tahu. Tapi jujur saya terkejut,” imbuhnya.

Selanjutnya, kata Aeng pihaknya akan meminta Ketua Tim Koalisi untuk mengkroscek terkait isu perubahan arah sikap JB tersebut.

“Ya kita akan minta kepada Ketua Tim koalisi untuk melakukan konfirmasi ke pak JB. Kalau nantinya benar, itu haknya beliau,” ungkapnya seraya mengatakan pihaknya masih berharap Jayabaya tetap konsisten dengan komitmennya memenangkan pasangan Wahidin-Andika. (mg10/mg11/hendra/dm/yos/satelitnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.