Yuk! Saksikan Kemeriahan Festival Kartini di Tangcity

Banner singel post

CIKOKOL,SNOL Bingung mau kemana akhir pekan ini? Datang saja ke acara Festival Kartini yang melibatkan pelajar se Tangerang. Event garapan Satelit News ini melibatkan Taman Kanak-Kanak (TK) hingga setingkat SMA yang akan menunjukkan bakatnya pada Sabtu (28/4) ini di Tangcity, Kota Tangerang.
Ketua Pelaksana kegiatan, Andre Sumanegara, sedikitnya ada tiga perlombaan yang akan melibatkan ratusan pelajar se Tangerang. “Seperti lomba mewarnai, fashion tradisional tingkat sekolah dasar, dan tari tradisional tingkat SMP dan SMA,” jelas Andre.
Untuk lomba mewarnai tingkat TK, sebanyak tiga ratus anak menjadi peserta dari TK-TK se Kota Tangerang. Mereka bakal mengenakan baju profesi, agar terlihat unik dan menarik. Untuk lomba fashion busana tradisional, melibatkan perwakilan masing-masing sekolah. “Siapa saja boleh ikut, karena kami panitia tidak memungut biaya pendaftaran atau lainnya sama sekali,” ujarnya.
Sedangkan untuk tari tari tradisional, sekolah tingkat SMP dan SMA siap mengirimkan tim-tim tari profesional sekolah mereka. Maka, tidak akan mengherankan bila kompetisi tari yang melibatkan remaja di Tangerang itu akan sangat ketat.
Menurut Andre, berbagai kompetisi menarik itu, akan merebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah, dan tropi bagi masing-masing pemenang.“Selain berbagai kompetisi menarik, akan ada talkshow bertemakan Hari Air Sedunia dari PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang,” kata Andre
Festival Kartini ini akan berlangsung dari jam 10 pagi sampai selesai. Jadi, jika ingin melihat bakat dan keterampilan pelajar Tangerang yang mahir menarikan tradisional, silahkan kujungi Tangcity Mall, Sabtu ini. (pramita/susilo)

Banner singel post

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Yuk! Saksikan Kemeriahan Festival Kartini di Tangcity”

  1. Rana says:

    kok hasil festival kartini yang ada dikoran gak di-post disini ya…
    tolong di post dong…
    terimakasih

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*


Banner UMT

  Tentang Kami | Disclaimer | Hubungi Kami | Email
www.SatelitNews.Co.Id © Copyright 2012
Alamat : Komplek GreenGarden BlokA-1 No 2, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Banten.
Telp/Fax : 021-55743519

Email : , , ,
Designed by RnB-Design.Com
Powered by WordPress | Designed by: index backlink | Thanks to insanity workout, car insurance and cyber security