14 Pengurus Cabor Kab Tangerang Punya Bos Baru

TIGARAKSA, SNOL Sebanyak 14 pengurus cabang olahraga anggota KONI Kabupaten Tangerang resmi dilantik, Rabu (4/10). Mereka ditantang untuk mendongkrak prestasi olahraga Kabupaten Tangerang di level Banten, nasional maupun internasional sesuai dengan keinginan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Pelantikan 14 pengurus cabang olahraga dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesal Rasyid di Gedung Serba Guna, Tigaraksa. 10 dari 14 pengcab yang baru dilantik diketuai para pejabat di lingkup Pemkab Tangerang.

Diantaranya, Kepala Dinas Tata Ruang dan Pembangunan Taufik Emil yang menjadi ketua Tarung Drajat, Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu Nono Sudarno yang menjadi ketua ISSI, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Slamet Budi sebagai ketua Pertina, Camat Sindang Jaya Supriyadinata yang menjadi ketua Perserosi dan Sekretaris DPRD HAF Firzada yang menjadi Ketua Perkemi.

Sejumlah pengcab lainnya yang dilantik yakni Perbosi dengan Dias Eki Rahman Pratama sebagai ketua, Persani dengan diketuai M Eko Riyadi, PSTI yang dipimpin Agus Supriatna, PSSI yang dipimpin Eka Wibayu, Perbasi dengan Audy Ikhsan Arief sebagai ketua, PBI dengan diketuai Yayat Sutaryat, Gabsi yang diketuai Pratnyo, FOPI dengan Enjang Wahyu sebagai ketua dan PABBSI di bawah pimpinan Susilo Hartono.

Sekda Moch. Maesal Rasyid mengatakan perhatian Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada dunia olahraga sudah tidak disangsikan lagi. Sikap dan semangat Bupati Zaki harus diimbangi oleh 14 pengcab olahraga yang dilantik dengan prestasi.

Target raihan prestasi pertama adalah pada gelaran Porprov V Banten tahun 2018 karena Kabupaten Tangerang bertindak sebagai tuan rumah. Beberapa Pengcab yang dilantik diharapkan meMenuhi target juara umum.

“Sudah tak terhitung perhatian beliau kepada insan olahraga di Kabupaten Tangerang, mulai dari pembangunan stadion mini dan GOR di 29 kecamatan, pembangunan sport center di Kelapa Dua hingga pendanaan untuk kegiatan olahraga di Kabupaten Tangerang,” ungkap Rudi Maesyal, sapaan Moch Maesyal Rasyid di hadapan peserta pelantikan, Kepala Disporabudpar Achmad Taufik, Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang M Komarudin dan Ketua Tim Prestasi KONI Kabupaten Tangerang Satim Sofyan.

Oleh karena itu seluruh anggota KONI Kabupaten Tangerang wajib menjawab perhatian itu dengan memenuhi ekspektasi prestasi olahraga yang diharapkan Bupati Zaki dengan berprestasi pada Porprov V.

Ketua Kodrat Kabupaten Tangerang Taufik Emil menyatakan akan melakukanlangkah strategis untuk meningkatkan prestasi Tarung Derajat Kabupaten Tangerang. Pria yang pernah menggeluti olahraga karate itu akan meningkatkan kualitas atlet dan pelatih melalui kepelatihan.

“Saya tertantang untuk menggeluti Tarung Derajat karena ini adalah beladiri tradisional. Bagi saya ini dunia baru tapi saya akan berusaha meningkatkan prestasi dan kami akan berusaha menjadi juara pada porprov IV mendatang,” ungkap Taufik.(gatot/satelitnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.