Gong Festival Pelajar 2012 Ditabuh

Banner singel post

F-Festival Pelajar IKON-TREE

KOTA TANGERANG,SNOL Menyusul kesuksesan Pesta Pelajar 2011 lalu, tahun ini Satelit News bersama Tangsel Pos, Banten Pos dan Universitas Prasetiya Mulya kembali menyapa pelajar se Tangerang dan Banten.
Festival Pelajar 2012 yang puncaknya akan digelar 14-16 September di Supermal Karawaci, sudah mulai diramaikan dengan rangkaian roadshow ke sejumlah sekolah di Tangerang dan Banten. “Sabtu (21/4) kami mengawali roadshow perdana di SMA 8 Kota Tangerang,” ujar Agung Pamudjo, GM Satelit News.
Di sekolah yang baru mendapat predikat ISO itu, Satelit News yang bekerja sama dengan Universitas Prasetiya Mulya. “Selain sosialisasi tentang jenis perlombaan yang dikompetisikan, kami mengisinya juga dengan talkshow technopreneur,” kata Agung.
Setelah SMAN 8, Festival Pelajar 2012 juga akan menyambangi SMAN 1 Kota Tangerang. Demikian pula dengan sejumlah sekolah di wilayah Kota Tangsel dan Serang.
Pada roadshow tersebut dikenalkan berbagai perlombaan menarik. Selain kompetisi Majalah 3D, ada pula kompetisi modern dance, dan boys dan girls band ala Kpop. “Dijamin acara ini akan sangat meriah, karena akan mempertunjukkan semua kreativitas siswa se Banten,” kata Agung.
Hikmat, Kepala Sekolah SMAN 8 Kota Tangerang menyatakan roadshow maupun acara puncak Festival Pelajar 2012 merupakan wadah positif untuk kreativitas para siswa. “Kami mendukung acara ini,” ujar Hikmat. (pramita/susilo)

Banner singel post

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*


Banner UMT

  Tentang Kami | Disclaimer | Hubungi Kami | Email
www.SatelitNews.Co.Id © Copyright 2012
Alamat : Komplek GreenGarden BlokA-1 No 2, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Banten.
Telp/Fax : 021-55743519

Email : , , ,
Designed by RnB-Design.Com
Powered by WordPress | Designed by: index backlink | Thanks to insanity workout, car insurance and cyber security