Maling PS Dihajar Massa

KARANG TENGAH, SNOL—Aksi pencurian berhasil digagalkan warga Kelurahan Pondok Pu­cung Kecamatan Karang Tengah, Kamis (31/5) malam. Seorang pelaku ditangkap dan menjadi bulan-bulanan amuk massa.

Kejahatan tersebut menimpa Doni. Pemilik usaha penyewaan Play Station itu disatroni maling ketika tempat usahanya sedang tutup.

“Pas ditutup tempat PS saya karena sedang salat tarawih, ma­ling itu masuk,” ungkap Doni, Ju­mat (1/6).

Beruntung, kata Doni, aksi tersebut langsung diketahui masyarakat sekitar yang curiga melihat gerak gerik dari pelaku. Terlebih lagi, pelaku yang diduga berjumlah dua orang tersebut sempat keluar dari dalam.

“Ia mereka sempat keluar dari dalam. Nah ketahuan dan yang satu kabur,” ungkapnya.

Salah seorang pelaku bertubuh gempal menjadi korban amuk masyarakat. Warga sekitar yang geram langsung menghujaninya dengan pukulan.

““Yang satu lagi ya apes makanya langsung dipukuli. Tapi beruntung ada tokoh ma­syarakat yang meredam dan langsung bawa dia ke kantor polisi,” jelasnya.

Babinsa Kelurahan Pondok Pu­cung Peltu Sunardi mengatakan telah mengimbau masyara­kat tetap waspada menjelang lebaran. Pasalnya menurut dia aksi tersebut marak di berbagai wilayah di Indonesia.

“Ya selain mengimbau kami juga bersama mitra Koramil Cile­dug rutin melakukan patroli,” tu­kasnya. (iqbal/gatot)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.