Grand Zuri Hotel Beroperasi di BSD

SERPONG, SNOL Zuri Hotels Group melebarkan sayapnya dengan membuka hotel ke-9 di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (17/6). Selain di Tangerang Selatan, hotel di bawah naugan Zuri Hospitality Management (ZHM) itu menargetkan tahun 2012 akan mengoperasikan 20 unit hotel lainnya di sejumlah kota  lainnya di Indonesia.
Grand Zuri BSD City memiliki luas sekitar 3 ribu meter persegi dan dengan waktu pengerjaan selama  16 bulan dan merupakan hotel berbintang empat. Peresmian dilakukan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.
Dalam sambutannya Airin mengatakan, Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan sebuah kota berkembang yang didominasi pebisnis perdagangan dan jasa yang hingga saat ini pendapatan asli daerah (PAD) nya mencapai sekitar Rp 4 miliar, namun minim penginapan atau hotel.
“Memang sebagai kota yang berkembang kawasan Tangsel ini masih kekurangan fasilitas hotel karena nantinya Kota Tangsel merupakan mess dari penjuru daerah, dengan kehadiran Hotel Zuri ini berharap menjadi warna baru dalam investasi bagi Kota Tangsel,” ucap Airin.
Zuri Hotel Management di tahun 2012 juga akan menambah portofolio menjadi 20 unit hotel di Kota Cikarang, Padang, Jogyakarta, Bali, Mangga Dua, Lahat, Muara Enim dan beberapa kota besar lainya, “Hal ini seiring dengan pertumbuhan positif ekonomi Indonesia dan kepercayaan pelanggan Zuri Hotel Group” ucap Nicodemus Kasan Kurniawan, Direktur Zuri Hospitality Management.
Grand Zuri BSD City yang memiliki 132 kamar dan suites yang didesain khusus untuk kenyamanan tamu serta tujuh ruangan pertemuan dengan kapasitas lebih untuk 600 tamu juga dilengkapi dengan Cerenti Restaurant yang menghadirkan makanan Indonesia dan internasional.
“Selain berfungsi sebagai coffee shop, tamu memiliki berbagai pilihan manarik untuk menyantap hidangan dan menikmati minuman bersama rekan bisnis maupun keluarga, ditambah dengan Zuri Lounge” ungkap I Gede Wahyu General Manager Grand Zuri BSD City. (iqbal/made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.